Paslon Sing – Kong Siap Menangkan Pilkada Minut

JG – KWL Optimis Raup Suara Di Atas 60 Persen Pada 09 Desember 2020
September 5, 2020
KPUD Minut Perlakukan Pendaftaran Pasbalon SGR – NAP Dengan Cara Yang Berbeda
September 7, 2020

Senin, 07 September 2020

Airmadidi – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Drs. Sompie Singal dan Ir. Joppy Lengkong (Kiss – JO) yang akrab disebut Sing – Kong ini, didampingi ketua dan pengurus partai pengusung, diantaranya dari Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Amanat Nasional (PAN), Minggu 06 September 2020 sekira pukul 12:10 Witta mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minut yang beralamatkan Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara. Dalam pendaftaran tersebut, pihak KPUD Minut mengedepankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid – 19.

 

Sementara itu, terlihat dari layar kaca yang disiapkan oleh KPUD untuk mempertontonkan apa yang terjadi di dalam ruang pendaftaran, seorang Reddy Ticoalu selaku Petugas Penghubung/Liaison Officer (LO)  pasangan Kiss – JO  menyerahkan dokumen persyaratan pasangan bakal calon yang disaksikan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Minut. Pemeriksaan dokumen oleh pihak KPUD memakan waktu hampir 2 jam lamanya, akan tetapi hasilnya baik, sehingga persaratan tersebut dapat dinyatakan diterima oleh pihak KPUD.

Dalam Perss Conference, Singal menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kebaikan Tuhan yang selalu menolong sehingga pasangan Kiss – JO dapat melakukan pendaftaran untuk mengikuti Pilkada Minut di tahun 2020 ini dan pasangan Kiss – JO berdoa kepada Yang Maha Kuasa untuk dapat memenangkan Pilkada ini.

Pada kesempatan itu Lengkong menambahkan, yang mana perjuangan yang cukup berat yang dirasakan oleh Sing-Kong, untuk koalisi Partai menggenapi kuota syarat pendaftaran, sehingga apa yang direncanakan pada hari Sabtu, 05 September 2020 untuk mendaftar sempat tertunda, akan tetapi kasih berkat karunia Tuhan, pasangan Kiss – JO ditolong sehingga pada tanggal 06 september 2020 ini dapat melakukan pendaftaran di kantor KPUD Minut. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *