Pada Verifikasi Faktual Pada Dukungan DPD RI, KPU Kab. Minahasa Utara Temui Beberapa Hal

Pengerjaan Jembatan Kuwil Telah Dilanjutkan, Bupati Harapkan Tahun Ini Selesai.
August 8, 2018
Sejumlah Petugas Pol – PP Minahasa Utara Hadang Bupati Saat Menuju Mobil Pribadi
August 8, 2018

Rabu, 08 Agustus 2018

H. Darul Halim Komisioner KPU D Minahasa Utara

Airmadidi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara sudah masuk pada tahapan Verifikasi Faktual ke masyarakat untuk memastikan data dukungan yang dimasukkan calon DPD RI.
Ketua KPU Minut Stella Runtu melalui H. Darul Halim selaku Komisioner Hukum, Logistik, Keuangan dan Pengawasan kepada media ini, Selasa 07 Agustus 2018 di ruang kerjanya mengatakan bahwa di Kab. Minahasa Utara terbagi 11 Calon DPD RI tahap perbaikan untuk dukungan 116 dan pihaknya telah membagi tim untuk menyebar di beberapa kecamatan.

Pada Verifikasi Faktual ini Halim menuturkan, di Kecamatan Likupang ada beberapa hal yang ditemui oleh pihaknya dimana ada pendukung calon yang merupakan status Aparat Desa, dan ini bertabrakan dengan aturan dan ini merupakan konsokwensi/dampak pada calon itu sendiri. Selain itu lanjut Halim, ada beberapa pendukung calon yang tidak bisa ditemui dikarenakan pada saat itu lagi melakukan aktifitas melaut, berkebun dan ada juga yang berada di luar daerah.

Berdasarkan temuan ini lanjut Halim, pihak KPU masih memberikan waktu untuk para calon DPD RI tersebut agar dapat segera memperbaiki dengan batas waktu sampai pada tanggal 12 Agustus ini, untuk dapat menghadiri pendukung calon tersebut di kantor KPU Kab. Minahasa Utara, namun bila ada halangan untuk mendatangi kantor KPU, pendukung calon tersebut dapat melakukan dengan cara Video Conference (VC) dengan menunjukan identitasnya sehingga dalam VC itu, pihaknya dapat mencocokan dengan data yang dimasukan oleh pihak calon. (Uki)

 

Looking for bride abroad? Best websites with mail order brides from Ukraine and real reviews. Find your love online. Best ukrainian dating chats.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *