Pada Safari Natal Pertama, Bupati : Natal Itu Setiap Saat ada Pada Jiwa Bahkan Hati Kita

LPG 3 Kg Bersubsidi Mulai Langka, Tati Lakukan Penelusuran Pada Setiap Pangkalan
December 5, 2017
Wabup : Merayakan Natal Dengan Sederhana Dan Bukan Dalam Pesta-Pora Bahkan Miras
December 5, 2017

Selasa, 05 desember 2017

Minut – Senin 4 Desember 2017, Pemerintah Kab. Minahasa Utara (Minut) bekerja sama dengan Badan Kerja Sama Antar Umat Agama (BKSAUA) gelar Safari Natal pertama di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) jemaat Tiberias Kelurahan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi. Agenda tahunan ini digelar untuk memperingati Natal Yesus Kristus pembawa damai.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini kita telah memperingati hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus dan dirinya percaya bahwa Natal itu membawa damai bagi kita semua. Menurut Bupati yang mana Natal itu adalah suka cita yang Tuhan berikan bagi kita umat Kristiani.
Pada sambutannya pula, Bupati menggambil magna dari hiasan yang ada pada pohon Natal, dimana terdapat hiasan berbentuk buah yang melambangkan buah kebaikan bagi umat yang percaya kepadaNya, lampu hias dapat diartikan membawa terang bagi kita, sementara hiasan pita yang melingkar di pohon Natal bertandakan tali kasih persaudaraan.
Sehingga menurut Bupati, Natal itu bukan hanya pada tanggal 25 Desember saja, akan tetapi Natal itu ada setiap hari bahkan setiap saat pada jiwa dan hati kita dengan penuh kedamaian dan kasih.
Untuk itu selaku kepala daerah, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Minut, biarlah kita menghadapi Natal penuh dengan kesederhanaan sehingga kita semua dapat menciptakan berkat bagi sesama kita, sehingga dapat menciptakan Natal penuh damai dan penuh kasih.

Safari Natal pertama ini diikuti oleh Forkopimda Minut, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala SKPD, Camat dan Lurah serta Jemaat Tiberias. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.