slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Nongkrong Malam Bawa Sajam, Sekelompok Remaja Diringkus Tim Jalak – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Nongkrong Malam Bawa Sajam, Sekelompok Remaja Diringkus Tim Jalak

Hindari KKN, Panitia Dan Peserta Seleksi Penerimaan Bintara/Tamtama Polri Tandatangani Pakta Integritas
April 13, 2021
Secara Aklamasi, Warga Sawangan Airmadidi Fenny Oley S.Th Terpilih Nakodahi POSSI Minut
April 24, 2021

BITUNG – Sebagai upaya untuk menciptakan kondisi aman serta untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan di malam hari dan serta dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona, Tim Jalak Sat Samapta Polres Bitung melakukan patroli di seputar wilayah kota Bitung, Rabu (14/04/2021) yang pelaksanaannya dimulai dari jam20.00 Wita hingga dini hari.
Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bitung, AKBP Indrapramana H, SIK melalui Kasubag Humas AKP. Hermanses Juda Katiandagho,  S.E.
“Dalam kegiatan operasi ini, sekitar pukul 00.30 Wita, ketika melintas di jalan raya Manado- Bitung tepatnya di wilayah kecamatan Girian, Tim Jalak menemukan sekelompok anak laki-laki yang sedang asyik nongkrong dan tak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam hal ini tidak menggunakan masker”, ungkap Katiandagho.


Terkait hal tersebut, menurut Kasubag Humas ini menguraikan sebagai upaya mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, para remaja tersebut kemudian digeledah oleh tim dan dari hasil penggeledahan ini tim menemukan dua jenis senjata tajam berupa sebilah pisau badik yang diketahui adalah milik JM (16) dan tiga ujung panah wayer bersama pelontarnya milik VD (16).
“Awalnya ketika melihat Tim Jalak yang datang, JM dan VD berusaha kabur dan membuang sajam tersebut, namun dengan sigap Tim berhasil menangkap JM dan VD serta mengamankan barang bukti sajam yang mereka miliki”, urainya.
Katiandagho juga menambahkan bahwa JM (16) dan VD (16) serta 5 orang teman nya merupa warga kota Bitung yang saat ini sudah diamankan bersama barang bukti sajam di Mapolres Bitung untuk diambil keterangan guna proses lebih lanjut.
“Ketujuh remaja ini telah diamankan bersama barang bukti sajam di Mapolres Bitung untuk diambil keterangan guna proses lebih lanjut”, pungkasnya.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.