Nelwan Sebut Bangunan Sekertariat Lama Partai Golkar Minut Adalah Milik Golkar

Hukumtua Sumlang Salurkan BLT Tahap 1 Dikantor Desa Tanggari Airmadidi
March 9, 2022
85 KK KPM Desa Sawangan Airmadidi Terima DD BLT Tahap 1, Opo Pesan Pergunakan Sebaik Mungkin
March 16, 2022

Minut – Setelah beralihnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (GolKar) Kab. Minahasa Utara (Minut) ketangan Edwin Nelwan, kini DPD II Partai GolKar telah menempati kantor Sekertariat baru di samping jalan raya Manado – Bitung, Saronsong II Kec. Airmadidi.

Selasa, 08 Maret 2022 di kantor Dewan Minut, Nelwan kepada media ini mengatakan, kami hanya lakukan pentabisan menempati sekertariat yang baru, dan berhubung tim audit DPD II menyangkut polemik kepemilikan sekertariat yang lama dan dimana telah diserahkan pada waktu pleno, yang mana tanah dari sekertariat yang lama dimana status tanahnya adalah milik pribadi, sementara bangunan disekertariat yang lama itu adalah penyerahan dari Inggrid Sondak yang pada waktu itu sebagai Ketua DPD II pada beberapa tahun yang lalu dengan nominal Rp.125 Juta , jadi banguna tersebut milik Golkar.

Lanjut Nelwan, pada acara penempatan sekertariat baru itu, kami juga melakukan rapat pleno karena pada hari itu Golkar telah masuk pada pendistribusian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dimana telah menggantikan ketua fraksi, dan dirinya telah menjadi ketua fraksi Golkar di Dewan Minut menggantikan Poltje Sundah, karena pergantian ketua fraksi harus dilakukan pleno yang diperluas, salah satunya agenda pendistribusian AKD, Evaluasi Organisasi dan sosialisasi prioritas dari DPP Partai Golkar yang mana Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto calon Presiden RI 2024 dan Ketua DPD 1 Sulut Dr. Christiany Eugenia Tetty Paruntu, S.E., M.A calon Gubernur Sulut 2024. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.