Naik Wings Air Joune Ganda, SE. MAP Kukuhkan ASKAB PSSI Di Kepulauan Sangihe

Kasat Lantas Minut Julio Tampoy,SH Sayang Masyarakat, Pengemudi Wajib Tertib Berlalu-lintas
August 31, 2022
Puskesmas Airmadidi Perkuat Tim Pelayanan Terpadu Libatkan Semua Sektor
August 31, 2022

Minut (Sangihe) – Senin, 29 Agustus 2022, Joune Ganda, SE. MAP selaku Ketua Asosiasi Provinsi (ASPROV) PSSI Sulawesi Utara (Sulut) berkunjung ke Kabupaten Sangihe dalam rangka pengukuhan Komite Eksekutif Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI (Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia) Kepulauan Sangihe periode 2022-2026 yang dilaksanakan di Pendopo rumah dinas Bupati.

Joune Ganda yang juga adala Bupati Minahasa Utara (Minut) usai mengukuhkan ASKAB Kepulauan Sangihe diketuai terpilih Michael Thungari, beserta seluruh jajaran pengurus ASKAB Kepulauan Sangihe yang baru, berharap kepengurusan yang baru ini mampu bersinergi dengan pengurus ASPROV PSSI Sulut, sehingga dapat mengangkat kembali sepak bola yang ada di Kabupaten Sangihe dan dapat menjaring kembali bibit-bibit pesepak bola yang ada.

Lanjut Ganda, dengan adanya program-program baru yang disusun oleh ASKAB Kepulauan Sangihe ini, kedepannya dapat bersinergi dan selaras dengan program-program ASPROV PSSI Sulawesi Utara untuk kemajuan sepak bola yang ada di Provinsi Sulawesi Utara tentunya.
Dirinya juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pjb. Bupati Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan beserta jajaran Pemkab Kepulauan Sangihe yang sudah memberikan kesempatan dan hadir bersama dalam pengukuhan pengurus ASKAB Kepulauan Sangihe.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopimda Kab. Kepulauan Sangihe, Wakil Ketua DPRD Kab. Kepulauan Sangihe Ferdi Sondakh , para pengurus EXCO PSSI SULUT Toni Ponongoa, Lexi Mantiri, Ansye Taniowas, Roy Maramis, Sevry Nelwan, dan Ketua ASKAB Kab. Minahasa Utara Joutje Dengah,serta para undangan lainnya. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *