Nahkodai PDAM Minut, Roland Maringka, S.Sos Siap Benahi Permasalahan “Mati Air”

Job Fit Telah Selesai, Ada 5 Pejabat Eselon 2 Minut Yang Tidak Diikut-sertakan
February 13, 2022
Tiga Direktur Dan Dewas PUD Klabat Gelar Sertijab, SPI Jadi Saksi
February 15, 2022

Minut – Usai serah terima jabatan Direktur Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kab. Minahasa Utara (Minut) dari Allan Mingkid yang juga adalah Asisten 2 Minut, Roland Maringka, S.Sos siap benahi permasalahan sering terjadi “Mati Air” hingga berhari – hari.

Kepada media ini, Senin, 14 Februari 2022 di depan kantornya, Maringka mengatakan, akan membenahi tata kerja PDAM agar lebih terarah sehingga sebisa mungkin meminimalisir keluhan – keluhan pelanggan terlebih air tak mengalir “Mati Air”.

Terkait hal ini, ungkap Maringka, dirinya telah dipercayakan oleh Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH akan berusaha sekuat tenaga dan pikiran untuk mengatasi keluhan pelanggan, dimana pelanggan PDAM Minut adalah raja, akan tetapi, pelanggan PDAM diharapkan harus taat pada kewajiban, sehingga kerja sama yang baik ini terus terjalin.

Untuk itu dirinya akan memperdayakan sumber daya manusia yang ada termasuk sumber daya alam yang dikelola, terlebih pipa – pipa saluran air. Dan nantinya tutur Maringka, informasi tempat aduan pelanggan akan dioptimalkan.

Dikatakannya pula, dalam waktu dekat ini dirinya akan melakukan pengecekan mesin – mesin pompa air di setiap unit, serta pengecekan instalasi pipa – pipa air, agar supaya permasalahan air dilapangan dapat segera teratasi. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *