MJL-MDT Resmi Kantongi SK Calon Walikota Dan Wakil Walikota Dari Partai NasDem Dan PKPI

Hampir Dua Bulan Terbengkalai, Pekerjaan Drainase Di Kauditan Akhirnya Memakan Korban
August 26, 2020
KPUD Minut Perketat Pengamanan Dan ProKes Selang Waktu Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati
August 31, 2020

BITUNG – Teka teki siapa yang nantinya akan diusung oleh partai NasDem dan PKPI untuk maju dalam pemilihan Walikota Kota Bitung akhirnya terjawab.
Hal ini dibuktikan dengan telah diterimanya Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI bernomor 044/SKEPD/DPN PKP IND /VII/2020 dan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem bernomor 233-KPTS/DPP-NasDem/VIII/2020 tertanggal 24 Agustus 2020 tentang persetujuan calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara dari Partai NasDem yang ditandatangani oleh Surya Paloh selaku Ketua Umum dan Jhonny G Plate selaku Sekjen yang menetapkan Maximilian Jonas Lomban SE MSi dan Marthin Daniel Tumbelaka selaku Calon Walikota dan calon Wakil Walikota Bitung.


Dengan dikeluarkannya SK dari kedua partai ini maka dipastikan Maximìliaan Jonas Lomban (MJL) dan Marthin Daniel Tumbelaka (MDT) telah siap untuk bertarung dalam Pilwako Bitung pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.


Adapun untuk SK dari kedua partai ini telah diterima di Jakarta oleh MJL dan MDT didampingi oleh sejumlah pengurus partai NasDem dan PKPI kota Bitung pada Rabu 26 Agustus 2020.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *