Minut Masuk Situasi Pandemi, Dinas PPKB Minut Gelar Jumpa JGKWL Di Lokasi Khusus

PPKM Di Airmadidi Diperketat, Pesta Perkawinan Dibatasi Hanya 10 Orang Yang Boleh Hadir
July 25, 2021
Covid – 19 Nyatanya Ada, Di Minut Ada 3 Orang Meninggal Murni Karena Covid – 19
July 27, 2021

Minggu, 25 Juli 2021

Minut – Walaupun dalam situasi pandemi Covid – 19, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kab. Minahasa Utara (Minut), tetap menjalankan program “Jumat Pagi JaGa Kebersihan Wilayah dan Lingkungan” (Jumpa JG KWL).
Demikian yang dikatakan oleh kepala Dinas PPKB Minut Drs Sem Tirayoh kepada media ini, Jumat, 23 Juli 2021, di lokasi khusus Jumpa JGKWL di jalur dua arah zero point Minut.

Menurut Kadis, kegiatan Jumpa JGKWL ini sangat baik dilakukan, sebab setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas yang ada, selain menjaga kebersihan sudah tentu dapat menjadi contoh bagi masyarakat Minut, untuk melakukan bersih – bersih di sekitar lingkungan yang mereka tinggal.

Dikatakannya pula, walaupun hanya rutin dilakukan setiap hari Jumat pagi , namun Program Jumpa JGKWL ini merupakan program unggulan Bupati Minut Joune Ganda, SE dan Wakil bupati Kevin William Lotulung, SH.MH. untuk Minut yang kita cintai, yang secara tidak langsung memberikan kontribusi kesehatan dan keindahan bagi wilayah kita sendiri, dikarenakan bersih itu indah dan bersih itu sehat.

Untuk itu dirinya mengajak kepada kita semua, agar senantiasa menjaga kebersihan dilingkungan sekitar wilaya yang kita tinggal. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.