Merly Posumah Lantik Friska Warouw Sebagai Ketua TP PKK Desa Sampiri

Tahun 2022 Ini Sebanyak 100 ASN Masuk Pensiun
May 25, 2022
Dinilai Cakap, Lidya Warouw Definitif Jabat Kabag LPSE
May 30, 2022

Minut – Jumat, 27 Mei 2022, bertempat di kantor Kecamatan Airmadidi, ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahtraan Keluarga (TP PKK) Kab. Minahasa Utara (Minut) Rizya G Davega melalui ketua TP PKK Kecamatan Airmadidi Merly Posumah, S.Pd melantik Friska Helty Warouw, S.Pd sebagai ketua TP PKK Desa Sampiri Kecamatan Airmadidi yang disaksikan oleh Camat Airmadidi Rocky Tangkulung dan pengurus PKK Kecamatan serta Hukum Tua Desa Sampiri Filly Tuwaidan.

Usai di lantik, ketua TP PKK yang baru menyampaikan banyak terima kasih atas kepada Pemerintah Kecamatan Airmadidi dan kepada TP PKK yang ada atas tugas yang diberikan untuk melanjutkan apa yang telah dikaryakan oleh ketua TP PKK yang lama Dina A Lelewa, S.Pd untuk Desa Sampiri yang kita cintai bersama, sehingga pada kesempatan ini, dirinya bertekat untuk melanjutkan dalaam memajukan apa yang dijadikan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai ketua TP PKK.

Sementara itu, Camat Airmadidi mengatasnamakan Bupati Joune Ganda dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas pengabdian kepada ketua TP PKK yang lama dan selamat bertugas kepada ketua TP PKK yang baru untuk berkarya memajukan Desa Sampiri dengan menjalankan program – program PKK, dan kiranya dapat membantu Hukum Tua dalam memberikan sosialisasi serta kesejukan dan edukasi kepada masyarakat dalam mensuksekan pemilihan Hukum Tua Desa. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.