Melalui KLB Askot, Nick Adicipta Lomban, SE Terpilih Sebagai Ketua PSSI Kota Bitung

Gesekan Dan Konflik Hanya Membawa Kerugian Bagi Diri Sendiri
January 24, 2019
Akan Ditampilkan Dalam Nuansa Berbeda, Pemkot Bitung Siap Gelar Pesta Adat Tulude
January 28, 2019

BITUNG – Kongres Luar Biasa/ Pemilihan Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bitung yang diikuti oleh seluruh klub anggota Askot PSSI kota Bitung dan dilaksanakan di ruang Sidang lantai IV Kantor Walikota Bitung, Senin 28/1/2019 telah sukses digelar.
Melalui Kongres Luar Biasa (KLB) ini berhasil membawa Nick Adicipta Lomban, SE sebagai Ketua Asosiasi Kota PSSI Kota Bitung.
Kepada TRENDY FM, Nick yang ditemui seusai kegiatan tersebut mengatakan sangat bersyukur sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh voter yang berjumlah kurang lebih 21 suara yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memangku jabatan tersebut.
“Selain voter, saya juga berterima kasih kepada komite pemilihan, Askot Kota Bitung dan Asprov Sulawesi Utara yang telah sukses dan berhasil menggelar pemilihan ini,” tutur Nick yang adalah Putra Sulung dari Walikota Bitung ini.
Selanjutnya Nick menjelaskan pada pelaksanaan Kongres Luar Biasa ini telah terpilih tujuh eksekutif komite yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua serta lima anggota.
“Kedepan saya berharap dengan terpilihnya sebagai Ketua Askot PSSI Kota Bitung, akan tetap eksis dalam membangun dan memajukan sepak bola di kota Bitung,” ujar Nick seraya menambahkan untuk saat ini pihaknya akan fokus pada pembinaan seperti amanat yang disampaikan oleh Asprov.
Lebih dari itu Nick juga berharap dukungan dari para pegiat sepak bola, pemerintah kota Bitung serta seluruh masyarakat yang ada di kota Bitung untuk bagaimana agar sepak bola di kota Bitung akan lebih baik lagi untuk kedepannya.
“Saat ini sepak bola di kota Bitung sudah baik, tapi setidaknya akan tetap dipertahankan dan kedepannya akan bisa ditingkatkan apalagi untuk Askot Bitung sendiri telah memiliki agenda tahunan yaitu Maximus Cup yang telah digelar dalam beberapa tahun terakhir ini,” pungkas sang Putra Mahkota Bitung yang dalam kesempatan itu turut didampingi oleh Marcel Tatuil selaku Plt. Ketua Askot PSSI Bitung dan Sekretaris Askot PSSI Bitung, Wilson Wonte.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.