MBC Dan GMBI KSM Kauditan Kunjungi Warga Isoman Di Wilayah Minawerot

PPKM Di Perpanjang, PUD Klabat Minut Monitoring Aktifitas Pasar – Pasar Tradisional
July 22, 2021
PPKM Di Airmadidi Diperketat, Pesta Perkawinan Dibatasi Hanya 10 Orang Yang Boleh Hadir
July 25, 2021

Sabtu, 24 Juli 2021

Minut – Salah satu kegiatan mulia dari Minawerot Brotherhood Community (MBC) dan Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) KSM Kauditan, pada hari Kamis, 22 Juli 2021, kunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) di Kecamatan Kauditan Kab. Minahasa Utara (Minut) wilayah Minawerot.

Tergerak hati komunitas kami dikarenakan, terinspirasi dari apa yang dilakukan oleh Bupati Joune Ganda, SE, pada beberapa waktu yang lalu, sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi Warga Minut yang sedang menjalankan isoman.

Demikian yang dikatakan oleh Rocky Dien selaku ketua MBC, kepada media ini.
Ungkap Rocky, ini merupakan kepedulian sekaligus suport kami kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, agar secapatnya bisa sembuh dan bisa kembali lagi beraktifitas seperti biasa.
Bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun dirinya berharap bantuan tersebut dapat membantu Warga.

Sementara itu, Ketua GMBI KSM Kauditan Brovy Togas menambahkan, kegiatan ini ikhlas dari kami, setidaknya untuk membantu meringankan beban warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.
Ungkap Togas, pada kegiatan ini juga, sedikitnya kami telah membantu Pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19, sehingga kami selalu mengingatkan kepada sesama agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dimana saja kita berada. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *