slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Marie O Wuisan, SH.MH Penjabat Hukum Tua Desa Sawangan, Ini Pesan Stendry Wangke, SH – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Marie O Wuisan, SH.MH Penjabat Hukum Tua Desa Sawangan, Ini Pesan Stendry Wangke, SH

Di Klinik Merkel Kolongan, IBI Minut Gelar Bakti Sosial
May 10, 2022
Momentum Harkitnas Bupati JG Ajak Kita Bersatu Menuju Minut Lebih Hebat
May 23, 2022

Minut – Bertempat di kantor Desa balai pertemuan Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi, Selasa 17 Mei 2022, Camat Rocky Tangkulung bersama Ketua TP PKK Kecamatan Merly Posumah menghadiri sekaligus menyaksikan acara Serah Terima Jabatan Hukum Tua dan Ketua PKK Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi dari Hukum Tua yang lama Stendry Wangke, SH kepada Penjabat Hukum Tua yang baru Marie O Wuisan, SH.MH.

Camat Airmadidi dalam sambutannya menyampaikan yang terpenting didalam tugas pokok dan fungsi penjabat Hukum Tua adalah mempersiapkan pemilihan Hukum Tua di Desa dengan berkordinasi dengan Badan Pemberdayaan Desa (BPD) setempat terkait syarat pembentukan panitia pemilihan Hukum Tua, dan dilanjukan memberikan koordinasi ketingkat atas.

Lanjut Tangkulung, diharapkan kepada penjabat Hukum Tua agar dapat lebih memantapkan lagi apa yang telah dilakukan oleh Hukum Tua yang lama dalam berbagai capain Desa Sawangan, yang salah satunya capaian Desa Pariwisata dan Budaya.

Pada kesempatan itu, Stendry Wangke, SH dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada perangkat Desa, terlebih kepada segenap elemen masyarakat yang ada di Desa Sawangan Airmadidi yang telah bersama – sama dengan dirinya selama 6 Tahun sebagai Hukum Tua Desa untuk membangun Desa Sawangan yang sama – sama kita cintai.
Diungkapkannya, sebagai manusia tentunya tidak lepas dari kesalahan dan kehilafan, untuk itu dirinya menyampaikan permohonan maaf dari lubuk hati yang paling dalam, apa bila selama menjalankan tugas telah terjadi hal – hal yang kurang berkenan di hati masyarakat.

Dirinya berpesan sekaligus mengajak agar warga masyarakat senantiasa dapat membantu Penjabat Hukum Tua yang baru dalam menjalankan tugas yang dipercayakan oleh Bupati Joune Ganda, SH dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH.

Acara ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, dan hadir dalam acara tersebut, Ketua BPD Sawangan Airmadidi Nona Kalalo, Mantan para Hukum Tua Desa, Petua – Petua Kampung, Tokoh – Tokoh Agama dan sejumlah Masyarakat desa. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.