Maisye Dondokambey Pantau Kesiapan Pasar Airmadidi Yang Bakal Didatangi Presiden RI Ir. Djoko Widodo

PUD Klabat, Dinas PU Dan Dinas Damkar Dibantu Pedagang Rapikan Pasar Airmadidi
January 18, 2023
Hadian Untuk Minut Jokowi Sebut Merevitalisasi Pasar Airmadidi Agar Segera Dibuat
January 19, 2023

Minut – Direktur utama (Dirut) Perusahan Umum Daerah (PUD) Klabat Maisye Dondokambey, S.Pd didampingi Direktur Operasional Fredrik Gimon, Direktur SDM Archelous Tuwaidan dan Direktur Keuangan Fredy Ratumbanua, Rabu 18 Januari 2023, pantau langsung kesiapan Pasar tradisional Airmadidi di Kecamatan Airmadidi Kab. Minahasa Utara (Minut) yang rencana bakal dikunjungi Presiden RI Ir. Djoko Widodo, Kamis 19 Januari 2023.

Kepada media ini Dirut menuturkan, ini merupakan moment yang sangat luar biasa pada masa kepemipinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung, dimana Kepala Negara RI dijadwalkan akan datang mengunjungi Pasar tradisional Airmadidi, sembari berharap semoga jadwal ini tidak bergeser.

Dirut mngatakan, PUD Klabat sebagai pengelola Pasar tradisional yang ada di Minut, tentunya ini salah satu berkat untuk Minut, dimana upaya kami PUD Klabat bersama Pemkab Minut meminta agar Presiden RI Ir. Djoko Widido datang berkunjung di Pasar tradisional Airmadidi.

Lanjut Maisye, sampai saat ini, kesiapan kami pastikan, untuk memberi rasa aman dan nyaman, sehingga bila jadwal kunjungan tidak bergeser, ini akan menjadi sejarah yang sangat spesial bagi kami masyarakat Minahasa Utara, terlebih para pedagang Pasar tradisional Airmadidi dalam masa kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.