Lurah Olvien Lepas 88 Mahasiswa Fakultas Keperawatan Unklab Gelar Praktek Di 20 RW Kelurahan Airmadidi Atas

Theogoves : Kenyataan Banyak Tokoh Agama Belum Memahami Peraturan Bersama Menag dan Mendagri No: 9 -8 Tahun 2006
April 2, 2023
Bawa Sajam Serta Teror Warga, Tim Resmob Polsek Aertembaga Amankan Dua Pemuda
April 5, 2023

Minut – Selama 31 hari, 03 April – 05 Mei 2023, 88 Mahasiswa Fakultas Keperawatan Universitas Klabat (Unklab) melakukan praktek Keperawatan komunitas dan keluarga yang ada di 20 RW Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi Kab. Minahasa Utara (Minut), di sambut baik oleh Lurah Airmadidi Atas Olvien Pandean S.Sos beserta perangkat kelurahannya.

senin, 03 April 2022 bertempat di balai Kelurahan Airmadidi Atas, Lurah Olvien dalam sambutannya pada pertemuan sekligus melepas 88 Mahasiswa menyampaikan, selaku Pemerintah setempat, dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan dari Universitas Klabat, dan ini merupakan hal yang baik yang dapat membantu Kelurahan Airmadidi Atas dalam melakukan pengecekan kesehatan baik pada komunitas yang ada maupun keluarga (warga) di kelurahan Airmadidi Atas.

Untuk itu lanjut Lurah, dirinya meminta agar perangkat kelurahan dalam hal ini Pala, untuk senantiasa mendampingi mahahasiswa, yang akan melakukan praktek keparawatan terhadap warga di masing – masing RW yang ada dalam program Studi Sarjana Ilmu Keperawatan, sehingga dapat diterima oleh warga dengan baik. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *