Langkah Maju PUD Klabat Jadi Distributor Utama Perawatan Kendaraan Se- Indonesia Timur

img_20240426_132058668
SSR Gelar RESES, Mampukah Komisi ll Dewan Minut Panggil Hearing BPJN XV Sulut – Gorontalo
April 26, 2024
img_20240502_191615727
Lily Rompis Terima Surat Penugasan Jabat Sek. BPBD Minut Dari Bupati Joune James Esau Ganda, SE,. MAP,. MM,. M. Si
May 2, 2024
img_20240430_213940034

Acara Pembukaan Segel Kontainer Perdana PUD Klabat

Minut – Satu langkah maju ditunjukan oleh Perusahan Umum Daerah (PUD) Klabat Kab. Minahasa Utara (Minut), dimana PUD Klabat bekerja sama dengan CV. Green Minahasa menjadi distributor perawatan kendaraan se- Indonesia Timur.

Demikian yang disampaikan oleh Direktur utama (Dirut) PUD Klabat Prilcilia Frederik, SE dalam laporannya kepada Bupati Minut Joune James Esau Ganda SE.,MAP.,MM.,M.Si selaku Kuasa Pemegang Modal (KPM) dalam acara Pembukaan Segel Kontainer Perdana PUD Klabat Minut, Selasa, 30 April 2024 di halaman depan kantor PUD Klabat.

Pada kesempatan itu, Bupati dalam sambutannya menyampaikan, patut kita bersyukur, karena salah satu BUMD Pemkab Minut saat ini sedang melakukan inovasi berupa penambahan unit usaha dilingkup bidang PUD Klabat, dimana ketambahan usaha ini masuk dalam kategori usaha lainnya.

Lanjut Bupati, inovasi dalam sektor usaha ini diharapkan akan membangkitkan pendapatan usaha bagi PUD Klabat, sehingga juga tentu akan dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan perekonomian di Kab. Minahasa Utara. Akan hal ini, dirinya mendukung sepenuhnya setiap kegiatan yang dapat memberikan manfaat terutama disektor ekonomi di Kab. Minahasa Utara ini.

Usai menyampaikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Bupati Joune J.E Ganda, sekaligus menyaksikan pembukaan segel kontener perdana PUD Klabat, didampingi FORPiMDA Minut, Kadis Perdagangan Maximilian Tapada, Kadis Perhubungan Bobby Najoan, Dirut PDAM Roland Maringka, Stafsus Bupati Sonny Tasiam beserta Direktur Umum dan SDM Felda Maramis, Direktur Keuangan Lidya Katuuk, Direktur Operasional Fredy Ratumbanua, Ketua Dewan Pengawas PUD Klabat Stepen Tuwaidan, Ketua SPI PUD Klabat Handry Wuisan dan segenap Karyawan PUD Klabat. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *