KPM 85 KK Warga Desa Sawangan Airmadidi Terima BLT Tahap Dua

Pisah Sambut Lurah Airmadidi Atas Penuh Kesan Dan Pesan
June 9, 2022
Mampukah Minut Menjadi KLA ?? JG : Kami Telah Memaparkannya
June 14, 2022

Minut – Pemerintah Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi, Kamis 09 Juni 2022 bertempat di balai pertemuan kantor desa Sawangan telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 85 Kepala Keluarga (KK) warga desa yang telah dipilih sehingga berhak menerima.

Marie O Wuisan, SH.MH selaku Penjabat Hukum Tua desa didampingi Sekertaris desa (Sekdes) Charles M Kaseger, ST bersama perangkat desa turut serta dalam mengawasi sekaligus menyaksikan langsung penyaluran BLT tersebut agar berjalan dengan baik.

Wuisan kepada media ini menuturkan, dirinya hanya melanjutkan apa yang telah menjadi program Pemerintah Pusat yang telah dilaksanakan sebelumnya.
Dan dirinya berharap bantuan tersebut kiranya dapat bermanfaat sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Ditempat yang sama Sekdes menambahkan penyaluran BLT-DD tahap Dua Tahun 2022 ini yang mana setiap warga desa menerima Rp.900.000,- dengan rincian perbulan Rp. 300.000,- terdiri dari bulan April Mei dan Juni dengan total KPM 85 KK.

Kegiatan penyaluran BLT-DD ini dihadiri oleh Sekertari camat Airmadidi Melky Wantania, S.IP, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Pendamping desa. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.