KPK RI Bakal Sambagi Minut Periksa Pembuatan Rumah Dinas 01 Dan 02

Pemkab Minut Bakal Terapkan Bayar Pajak Dan Retribusi Lewat QRIS
June 6, 2022
Pisah Sambut Lurah Airmadidi Atas Penuh Kesan Dan Pesan
June 9, 2022

Minut – Tim Komisi Pemberantas Korupsi Republik Indonesia (KPK – RI) Pembinaan dan Pencegahan Korupsi bakal sambangi Kab. Minahasa Utara (Minut) dalam rangka memonitoring supervisi dan evaluasi terkait proyek strategis pembangunan yang memakan anggaran Miliaran Rupiah yang salah satunya pembuatan rumah dinas Bupati (01) dan Wakil bupati (02)

Demikian yang dikatakan oleh Kepala Inspektorat Minut Umbase Mayuntu kepada media ini Rabu, 08 Juni 2022 di are kantor bupati Minut.
Mayuntu menuturkan, besok (Kamis, 09 Juni 2022) tim KPK RI Pembinaan dan Pencegahan Korupsi bakal datang di sini untuk pelaksanaan tugas Kemasyarakatan dan Pemerintahan.

Ungkap Mayuntu, ada 8 area pengawasan korupsi akan di pantau sehingga semua kegiatan dari tahun – tahun sebelumnya yang sudah dibuat yang memakan anggaran Miliaran Rupiah akan di periksa, salah satunya pembuatan pembangunan Rumah dinas Bupati dan Wakil bupati serta pembangunan lainnya yang dianggap strategis yang telah dibuat dengan menggunakan anggaran Miliaran Rupiah akan diperiksa, mulai dari perencanaan, pelaksanaan sampai evaluasi pelaporan terhadap penyelengaraan Pemerintahan di Minut termasuk Pembangunan dan Kemasrakatan. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.