Komisis II Dewan Minut Bakal Turun Lapangan, Galian C Sasaran Utama.

DPD PDI-P Sulut Gelar Buka Puasa Bersama, Delon Kedepankan Kebhinekaan Kita Tetap Satu.
May 22, 2018
Ternilai Prima Pada Pelayanan Kesehatan, VAP Terima Penghargaan UCH Awards Dari Presiden.
May 23, 2018

Rabu, 23 Mei 2018.

Airmadidi – Komisi II Dewan Kab. Minahasa Utara (Minut) telah menyusun agenda kerja untuk menyikapi berbagai macam aspirasi masyarakat Minut yang telah masuk di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minut yang sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dari Komisis II itu sendiri.

Demikian yang dikatakan oleh ketua Komisi II Dewan Minut Ir. Moses Corneles utusan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Selasa, 22 Mei 2018 kemarin di kantor sekertariat Dewan Minut.

Corneles menyebutkan bahwa berdasarkan pada jadwal yang telah diatur sehingga Komisi II akan segera melakukan peninjauan lapangan yang menjadi keluhan masyarakat seperti ada galian C yang tidak mempunyai ijin tapi telah beroperasi di lokasi seputaran SMP 1 Likupang Timur, sungai di desa Resettlement yang diduga telah tercemar, meninjau kembali pembangunan pipa air bersih di desa Watutumou II serta peninjauan pembangunan jembatan di desa Kuwil yang kabarnya pekerjaan telah terhenti.

Peninjauan ini dilakukan untuk mencari tahu titik permasalahan yang dinilai telah merugikan masyarakat serta dampak yang akan terjadi bila tidak dilakukan kajian yang matang. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.