slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Ketua KPU RI Apresiasi Kepada JG KWL Atas Pemberian Naskah Hibah Untuk KPU Minut – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Ketua KPU RI Apresiasi Kepada JG KWL Atas Pemberian Naskah Hibah Untuk KPU Minut

Camat Likbar Genjot Sukseskan Program Vaksin Covid – 19 Di 20 Desa
November 22, 2021
Minut Masuk Usia Ke – 19 Tahun, Delon Ajak Masyarakat Agar Lebih Bersinergi Dengan Pemerintah
November 23, 2021

Selasa, 23 November 2021

Minut trendyfm.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melalui Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH menyerahkan langsung Naskah Hiba kepada ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia ilham Saeputra, Sabtu, 20 November 2021 di JG Centre Kalawat.

Kepada media ini Ketua KPU RI di dampingi ketua KPU Minut Hendra Lumanau mengatakan, penting bagi pihaknya untuk penguatan demokrasi di Minut, salah satunya KPU Minut, sehingga perlu fasilitas sarana dan prasarana seperti tanah dan kantor dalam beraktifitas.
Lanjut ilham, pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemkab Minut yang telah membantu KPU yang sudah lama menggunakan fasilitas dijadikan kantor KPU Minut, dan hari ini KPU RI sangat mengapresiasi kepada JG KWL yang telah menghibakan tanah untuk KPU Minut.

Sementara itu, Bupati Joune Ganda kepada media ini menuturkan bahwa, komitmen kita mendukung iklim demokrasi yang ada di Minut ini dengan mensuport KPU Minut, salah satunya dengan memberikan fasilitas ini.
Akan hal ini Bupati berharap, kedepannya perekonomian kita semakin membaik, dan pendapatan daerah makin meningkat, sudah pasti membantu KPU pasti akan dilakukan. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.