Ketua DPC Partai Bulan Bintang Minut H.Azhar,SE Pertaruhkan Harga Diri

Penanganan Covid – 19 Dan Keluhan Perangkat Desa, DPRD Minut Gelar Rapat Dengar Pendapat
July 27, 2020
Silaturahmi Dibangun, SGR – PDM Menguat Di Minut
July 30, 2020

Selasa, 28 Juli 2020

Airmadidi – Pernyataan sikap ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kab Minahasa Utara (Minut) H. Azhar, SE terkait koalisi partai PBB dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Minut mendukung Sintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Petrus D Macarau (PDM) untuk maju pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Minut bulan Desember 2020 nanti, disampaikan secara Conference Pers yang digelar  pada hari Senin, 27 Juli 2020 di RM Dodoku-88 beralamatkan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi, yang disaksikan oleh petinggi pengurus Partai NasDem Minut.

Azhar dalam ungkapannya menyebutkan bahwa alasan utamanya PBB jatuhkan pilihan ke Partai NasDem adalah agar perhelatan Pilkada di Minut dapat terjadi pesta demokrasi karena ini merupakan suatu kegembiraan masyarakat Minut, karena adanya wacana “Kotak Kosong” untuk memenangkan suatu Pasangan calon (Paslon) dari partai lain, dan menurut Azhar sangat tidak elegan bila hal itu terjadi.

Lanjut Azhar, kemenangan Pilkada Minut dari Paslon SGR – PDM sangat besar peluangnya, dikarenakan secara hitung hitungan dari sisi politik Paslon SGR – PDM tidak diragukan lagi, yang mana SGR seorang politisi dan PDM seorang Birokrat yang handal. Akan hal ini PBB melakukan kesepakatan dengan Partai NasDem, dan PBB tak akan goyah walau adanya alasan apapun, sehingga dirinya telah menyampaikan pendirian komitmen ini kepada pengurus DPW dan DPP Partai NasDem bahwa dirinya pertaruhkan harga dirinya bahwa tidak akan terjadi satu peralihan yang telah kita sepakati.(Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *