slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Keimaman Masjid Istiqlal Airmadidi Sembelih Hewan Kurban 22 Ekor Sapi Dan 5 Ekor Kambing – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Keimaman Masjid Istiqlal Airmadidi Sembelih Hewan Kurban 22 Ekor Sapi Dan 5 Ekor Kambing

Ini Syarat Untuk Peserta Seminar “Tantangan Mendidik Anak Zaman Now”
August 21, 2018
Gubernur Sulut Kunjungi Masjid Jami Diponegoro Airmadidi, Ini Ungkapan Sekda Minut
August 23, 2018

Kamis, 23 Agustus 2018

H. Anton M Tabba Bersama Anggota Panitia Hewan Kurban 2018

Airmadidi – Keimaman Masjid Istiqlal Airmadidi Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi menerima hewan kurban 22 ekor sapi dan 5 ekor kambing pada Idul Adha Tahun 2018 ini, yang disembelih di beberapa tempat.

Ketua panitia penyembelihan hewan kurban H. Anton M Tabba (Okeh) saat ditemui di tempat penyembelihan hewan kurban di samping Masjid, Rabu, 22 Agustus 2018 mengatakan bahwa hewan kurban tersebut berasal dari sumbangan baik dari masyarakat dan pemerintah. Sumbangan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara 1 (satu) ekor sapi dan yang lainnya sumbangan dari kalangan masyarakat lainnya.

Lanjut Okeh, untuk pembagian daging kurban masing – masing Kepala Keluarga (KK) mendapatkan jatah 1 (satu) kilo gram daging dan ditambah beberapa potong tulang sapi atau kambing yang dimana jumlah jemaah keimaman di Masjid Istiqlal Airmadidi ada 400 KK lebih.

Ungkap Okeh, panitia hewan kurban berupaya memberikan yang terbaik bagi Jemaahnya dalam pembagian daging kurban agar supaya semua dapat kebagian. Jika semua Jamaah telah telah terpenuhi, dan bilamana ada kelebihan daging kurban maka akan dibagikan kepada masyarakat non Muslim yang tinggal diseputaran Masjid. Sehingga intinya pada hari raya Idul Adha ini semua bisa makan daging. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.