slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Karuntu Sampaikan Aspirasi Masyarakat Dapil II Di Rapat Sidang Paripurna Dewan Minut – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Karuntu Sampaikan Aspirasi Masyarakat Dapil II Di Rapat Sidang Paripurna Dewan Minut

Lomban Lantik 11 Pejabat Eselon II Dan 35 Pejabat Eselon III
January 15, 2018
PUD Klabat Gelar Sosialisasi Retribusi Angkut Sampah
January 20, 2018

Selasa, 16 Januari 2018

 

Minut – Segenap anggota Dewan Kab. Minahasa Utara (Minut) dari Daerah pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Kauditan – Kema yang setelah melakukan Reses 1 Tahun Sidang 4 Tahun 2017, maka Selasa, 16 Januari 2018, anggota Dewan Julita Karuntu selaku juru bicara dari Dapil tersebut secara paripurna menyampaikan aspirasi masyarakat Dapil II di gedung Tumatenden Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minut.
Rapat sidang paripurna tersebut dibuka Ketua Dewan Berty Kapojos, S. Sos didampingi Wakil pimpinan Dewan Shintya G Rumumpe (Dede), Drs. Denny Wowiling, MSi dan dihadiri oleh Bupati Vonny A Panambunan, kapolres AKBP Alfaris Patiwael, Sekda Jemmy Kuhu bersama jajarannya dan dihadiri pula oleh segenap anggota Dewan lainnya.

Karuntu dalam penyampaiannya mengutarakan apa yang menjadi aspirasi masyarakatnya antara lain masyarakat mengharapkan adanya penyediaan jaringan komunikasi di Desa Makalisung dan Waleo serta pembangunan jalan perkebunan dan adanya bantuan disektor pertanian, peternakan dan perikanan di Desa Waleo, Waleo II, Lembean, Tumaluntung dan Kema.
Selain itu juga Karuntu menyampaikan dimana masyarakat Makalisung meminta adanya Mobil Ambulance, serta mobil pengangkut sampah di Desa Waleo, Waleo II dan Desa Lembean serta pengadaan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Desa Waleo dan juga adanya pembangunan jalan ke objek wisata di Desa Watudambo, Waleo, Waleo II, Lembean dan Tumaluntung serta pemasangan dan perbaikan lampu jalan di lorong – lorong di Desa Watudambo, Waleo, Waleo II dan Treman.

Julita Karuntu yang merupakan anggota Dewan Minut dari Desa Kema ini menambahkan, besar harapan dari masyarakat Dapil II untuk menjadi perhatian kusus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut, menyangkut aspirasi masyarakat dari Dapil II.

Adapun perwakilan masyarakat dari Dapil II Kecamatan Kauditan – Kema yang duduk di kursi DPRD Minut yakni Jemmy Mekel, J Mengko, Stevano Pangkerego, Ellia Toy, Julita Jouke Karuntu dan Sonya Manalis. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.