Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 44 Personil Polres Bitung

Mabes Polri Pantau Langsung Kesiapan Polres Bitung Sambut Malam Tahun Baru
December 31, 2021
Antisipasi Varian Baru Covid-19 Masuk Di Kota Bitung, Pemkot Komitmen Lakukan Pengawasan Ketat
January 4, 2022

BITUNG – Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, SIK, MH memimpin upacara kenaikan pangkat bagi 44 orang personil Polres Bitung.
Upacara tersebut digelar di halaman apel Mapolres Bitung pada Senin 3 Januari 2022 pagi.


Dalam upacara yang juga turut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Hendra Dorizen, SH, SIK, MH bersama PJU, Kapolsek jajaran, Perwira, Brigadir dan ASN Polri Polres Bitung, Kapolres Alam Kusuma berpesan kepada seluruh personil yang dilantik agar tetap rendah hati melayani masyarakat.
“Tetaplah rendah hati dalam melayani masyarakat, serta berikan yang terbaik kepada Bangsa dan Negara,” ungkap Kapolres.


Lebih lanjut dalam arahannya Kapolres mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dari pimpinan atas prestasi, loyalitas dan dedikasi yang sudah dibuat oleh anggotanya.
“Naik pangkat merupakan bentuk perhatian dan penghargaan dari Pimpinan kepada kita yang wajib kita jaga, dengan bekerja dengan tulus, disiplin, berprestasi dan loyalitas kepada institusi Polri,” ujar Kapolres seraya menambahkan bahwa penghargaan ini juga sepadan dengan tugas dan tanggung jawab yang nanti pikul, oleh karena itu dibutuhkan loyalitas dalam melaksanakan tugas demi kepetingan Negara dan Bangsa.


Adapun untuk rincian personil Polres Bitung yang melaksanakan kenaikan pangkat adalah pangkat AKP ke KOMPOL sebanyak 2 personil, pangkat IPTU ke AKP 2 personil, pangkat IPDA ke IPTU 10 personil, pangkat AIPDA ke AIPTU 9 personil, pangkat BRIPKA ke AIPDA 15 personil, pangkat BRIGADIR ke BRIPKA 5 personil, serta pangkat BRIPTU ke BRIGADIR 1 personil(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.