slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Kader Moncong Putih Sulut Berbagi Kasih Menyambut Natal Dan Tahun Baru 2022 – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Kader Moncong Putih Sulut Berbagi Kasih Menyambut Natal Dan Tahun Baru 2022

Dinas PPKB Minut Bersama Ketua PKK Minut Rizya G Davega Bekali Anak Remaja Catin Di Desa Termal
December 5, 2021
Dinas PPKB Minut Dan PKK Minut Edukasi 1000 Hari Pertama Pada Ibu-Ibu Hamil Di Desa Talawaan Bantik
December 5, 2021

Minggu, 05 Desember 2021

trendyfm.com – Sabtu, 04 desember 2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) gelar bakti sosial dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun baru.

Mendampingi ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey, Joune Ganda yang merupakan Wakil ketua Bidang Ekonomi di partai ini, kelilingi Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon.
Perjalana yang diwarnai dengan penuh kasih tersebut, para kader partai berlambang moncong putih itu, mengunjungi sejumlah panti Werdha dan panti asuhan, diantaranya Panti Sosial Trisna Werdha “Ina 1” Sahati Tondano, Panti Asuhan Dorkas di Tondano-Minahasa, dan Panti Asuhan Nazareth Desa Matani Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon.
Pada kunjungan inidirangkaikan dengan ibadah pra Natal dan penyerahan bantuan sosial berupa sembako dan uang tunai.

Penuh lugas, Joune Ganda mengatakan penyerahan bansos merupakan salah satu wujud nyata PDI-Perjuangan merupakan partainya wong cilik.
Untuk itu, marilah kita sambut Natal dengan hati yang gembira penuh dengan suka cita, kehadiran kami disini bersama Ketua DPD Olly Dondokambey yang juga Bendahara Umum DPP PDI-Perjuangan, karna kami selalu ingin dekat dengan rakyat, kami partainya orang kecil sebagaimana semangat kami semua para kader dibawah komando ketua umum kami Megawati Soekarnoputri.

Diketahui turut serta dalam kesempatan tersebut, sejumlah kader PDI-Perjuangan baik DPD maupun DPC Minahasa dan Tomohon, diantaranya Steven Kandouw, Kevin Lotulung, Roy Roring, Eva Sasingen, dan Richard Sualang. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.