Julius Ondang Siap Dampingi Maurits Mantiri Di Pilwako Bitung

Screenshot_20240515-191213_Gallery
Suksesi Pilwako Bitung, Hengky – Randito Daftar Di Gerindra
May 15, 2024
Screenshot_20240516-195800_Gallery

BITUNG – Perhelatan pesta demokrasi lima tahunan dalam hal ini pemilihan Walikota Bitung sejak beberapa waktu lalu sudah mulai terasa. Bahkan suhu politik mulai menghangat dengan kemunculan sejumlah nama yang mulai di gadang-gadang untuk maju bertarung dalam perebutan kursi top eksekutif, Walikota dan Wakil Walikota Bitung untuk periode 2024-2029.
Teranyar, nama salah satu tokoh pendidikan dan juga merupakan mantan Asisten Bidang Pemerintahan Kota Bitung, Julius Ondang mulai ramai di bicarakan di lapisan masyarakat.
Terkait hal ini, Julius Ondang ketika di konfirmasi oleh Trendy FM di sela kegiatannya menghadiri Perkemahan Pramuka di lapangan Kampus AMI Bitung pada Kamis, 16/5/2025 mengatakan bahwa memang antara dia dan Maurits Mantiri telah ada komunikasi terkait hal ini.


“Benar, saya dan pak Maurits sudah membicarakan hal ini. Bahkan saya sudah diminta untuk segera menyiapkan berkas untuk dimasukkan ke sekretariat PDIP,” ungkap Ondang.
Bahkan menurutnya, untuk saat ini di internal partai sudah sementara disosialisasikan hingga ke tingkat ranting.
“Saya sudah dihubungi dan diberikan informasi bahwa untuk saat ini nama saya sedang disosialisasikan hingga ke tingkat ranting, dan menurut informasi saya mendapat dukungan dari partai untuk maju mendampingi Ketua Cabang PDIP Kota Bitung yang juga saat ini menjabat sebagai Walikota Bitung,” terangnya.
“Yang pasti saya siap lahir bathin untuk maju sebagai Calon Wakil Walikota Bitung mendampingi pak Maurits,” pungkas Ondang.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *