Joseph Dengah Tampung Aspirasi Warga Airmadidi Soal Air Bersih

Masuk Pada Era Kebangkitan, Minut Akan Lebih Siap Menghadapi Tantangan Kedepan
August 21, 2022
Aliri Air Bersih Kepelanggan PDAM Di Airmadidi Atas Sebagian Besar Terpenuhi
August 22, 2022

Minut – Reses masa persidang III tahun sidang III tahun 2022 yang dilaksanakan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Minahasa Utara (Minut) Joseph Dengah di Kelurahan Airmadidi Atas Kecamatan Airmadidi Kab. Minahasa Utara (Minut), Senin, 22 Agustus 2022, banjir aspirasi warga soal air bersih.

Dalam reses tersebut, sejumlah warga yang hadir utarakan soal air bersih, dimana sebagian wilayah tinggal warga yang dulunya mendapat suplay air bersih dari Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) tidak lagi teraliri air bersih, terlebih di Kelurahan Airmadidi Atas (Tinaan dan sebagian Perum) yang lebih miris lagi ada tagihan bulanan berupa biaya beban meter milik PDAM.

Menanggapi hal tersebut, Josep Dengah anggota Dewan Minut dari daerah pemilihan (dapil) 1 Kecamatan Airmadidi – Kalawat ini menyampaikan, bukan menyampingkan aspirasi yang lain, namun salah satu aspirasi soal air bersih ini akan saya bawa dan kawal sampai ke Paripurna nanti, dikarenakan air adalah kebutuhan dalam menjalani kehidupan sehari – hari, sehingga ini menjadi bagian prioritas yang harus diperjuangkan.

Reses ini diikuti oleh didampingi Lurah Olvien Pandean, S.Sos, Ketua LPM Tonny Mamangkey MBA, Ketua BKSUA Airmadidi Atas Reynald Hengkenang, S.Th, 20 Pala yang ada di Irmadidi Atas dan perwakilan masyarakat dari dapil 1. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.