Job Fit Telah Selesai, Ada 5 Pejabat Eselon 2 Minut Yang Tidak Diikut-sertakan

February Ini Job Fit Pejabat Eselon 2 Bakal Dilakukan, Dan Hasilnya Pejabat Akan Di Rolling
February 3, 2022
Nahkodai PDAM Minut, Roland Maringka, S.Sos Siap Benahi Permasalahan “Mati Air”
February 14, 2022

Minut – Untuk mendapatkan kesesuaian penempatan pejabat dalam mengatur kedinasan yang sesuai dengan Visi – Misi Bupati dan Wakil bupati dalam menjalankan roda pemerintahan, maka sejak Selasa, 08 – 10 Februari 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) telah melaksanakan Job Fit bertempat di ruangan kantor Badan Kepegawaian (BK) Minut, dan dimana 22 pesrta Job Fit ini dapat dipastikan sudah memegang tiket untuk duduk sebagai kepala kedinasan, sementara 5 orang pejabat Eselon 2 Pemkab Minut masih dalam tanda tanya.

Penjabat Sekertaris daerah (Sekda) Minut Revino Dondokambey sebagai ketua tim seleksi, usai melaksanakan kegiatan tersebut mengatakan, ada sebanyak 22 orang yang telah selesai mengikuti tahapan Job Fit, dimana Job Fit ini dibagi 3 sesi, sesi pertama dilakukan tertulis, sesi 2 penulisan makala dan sesi 3 adalah wawancara.

Namun diantara 22 pejabat Eselon 2 yang telah ikut Job Fit, ada 5 pejabat Eselon 2 yang tidak ikut serta dalam Job Fit, yakni Kaban Bapelitbang Arnoldus D Wulayan, Asisten 2 Alan Mingkid, Kadis Perdagangan Benny Mengko, Kepala Inspektorat Umbase Mayuntu, dan Kaban Keuangan Petrus Macarau.

Menurut Dondokambey, 5 pejabat ini nantinya akan masuk dalam seleksi dan promosi jabatan publik secara terbuka (open bidding) nanti, dan hal ini merupakan kewenangan dari Pembina Kepegawaian Daerah Minut yakni Bupati. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *