slot gacor

slot dana

slot deposit dana

JG : Yang Harus Kita Takut Adalah Masyarakat – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

JG : Yang Harus Kita Takut Adalah Masyarakat

Pemda Dan DPRD Minut Tetap Suport KONI Minut Guna Membangkitkan Olah Raga Minut
March 4, 2021
Penilaian Dalam Kepemimpinan JG – KWL Terhadap OPD Adalah Kinerja
March 10, 2021

Minggu, 07 Maret 2021

Airmadidi – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE (JG) usai memberikan Surat Keputusan (SK) Pelaksana tugas (Plt) pada 6 pejabat tinggi Pratama dan 13 Tenaga ahli, Jumat, 05 Maret 2021 di lantai 3 kantor bupati Minut menyampaikan yang mana dalam pemerintahannya akan meninggalkan cara cara lama, dan tidak ada lagi yang perlu ditakuti hanya karena ada yang terlalu berkuasa dalam pemerintahan, akan tetapi yang justru harus kita takuti adalah Masyarakat dikarenakan Masyarakat harus kita layani.

Menurut Bupati, Masyarakat apabila dilayani dengan maksimal dari apa yang kita lakukan dari Pemerintahan maka tujuan kita tercapai.

Lanjut Bupati, pergeseran ini terutama Plt kepala OPD dirinya mengharapkan untuk berinovasi. Sementara ungkap Bupati, Plt yang lalu merangkap jabatan, oleh karena itu dikembalikan keposisi semula agar supaya tatanan kita menjadi baik dikarenakan dalam kepemimpinannya akan mengarah ke good governance yang diartikan sebagai konsep pemerintahan yang bersih, baik, dan berwibawa, sehingga menjunjung tinggi keinginan rakyat, kemandirian, aspek fungsional, serta pemerintahan yang efektif dan efisien. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.