slot gacor

slot dana

slot deposit dana

JG : Saya Memiliki Kontrak Politik Dengan Masyarakat Minut Yang Harus Dipenuhi – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

JG : Saya Memiliki Kontrak Politik Dengan Masyarakat Minut Yang Harus Dipenuhi

Komisi 1 Dewan Minut Jadi Tempat Sampah
March 16, 2021
Persiapan Hadapi PORPROV Sulut, Pengurus KONI Minut Temui Denny K Lolong
March 24, 2021

Rabu, 24 Maret 2021

Minut – Upaya mewujudkan kontrak politik dengan Masyarakat Kab. Minaasa Utara (Minut), pasangan Bupati dan Wakil bupati Minut Joune Ganda – Kevin W Lotulung (JG – KWL) seriusi pembenahan kinerja pada setiap kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di wilayah Minut, dengan melakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK), Senin, 22 Maret 2021 di Pendopo kantor bupati Minut.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, yang mana pasangan JG – KWL memiliki kontrak kerja dengan masyarakat Minut, dan dipemerintahan ini, kepala OPD Minut telah melakukan kontrak kerja dengan JG – KWL. Akan tetapi ungkap Bupati, penandatanganan PK ini jangan hanya menjadi ceremonial saja, tetapi ada tanggung jawab yang melekat didalamnya.

Akan hal ini Bupati menuturkan, dirinya menilai kinerja OPD, akan tetapi Masyarakat Minut menilai kinerja Bupati dan Wakil bupati. Oleh karena itu, dirinya menuntut kepada OPD Minut agar bersama – sama komitmen dengan kinerja kita, dikarenakan OPD Minut dalam pemerintahan merupakan andalan JG – KWL untuk membuat penampilan Bupati dan Wakil bupati ternilai kinerja kami oleh Masyarakat Minut adalah baik.

Untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh OPD Minut untuk bekerja guna meyakinkan kepada Masyarakat Minut bahwa OPD Minut yang ada saat ini adalah OPD yang akan bekerja sama dengan Bupati dan Wakil bupati. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.