JG : Presiden Jokowi Sebut Minut Kabupaten Yang Sangat Indah Terlebih Masyarakatnya

Hadian Untuk Minut Jokowi Sebut Merevitalisasi Pasar Airmadidi Agar Segera Dibuat
January 19, 2023
JG : Sejarah Pasar Airmadidi Tidak Akan Kita Dipindahkan, Revitalisasi Pasar Sementara Dirancang
January 26, 2023

Minut – Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Kab. Minahasa Utara (Minut) pada beberapa hari yang lalu yang direncanakan pada 1 titik yakni hanya meresmikan Bendungan Kuwil, akan tetapi melebar di beberapa wilayah yang ada di Minut, diantaranya mengunjungi Pasar tradisional Airmadidi, mengunjungi Desa Paputungan Likupang tinjau pembangunan Hotel.

Demikian yang dikatakan oleh Bupati Minut Joune Ganda, SE.,MAP.,MM kepada sejumlah wrtawan yang ada usai menyaksikan pelantikan Paniti Pemungutan Duara (PPS) se Kab. Minut oleh ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut, Kamis, 24 Januari 2023 di Pendopo Kantor bupati.

Bupati mengutip apa yang dikatakan Jokowi, bahwa Kab. Minahasa Utara ini Kabupaten yang sangat indah, apalagi suasananya sungguh luar biasa, dibandingkan dengan daerah lain, sehinggah Sulawesi Utara khususnya Minut adalah potensi daerah Pariwisata setelah Bali, sehingga perlu dikembangkan, terlebih Minut memiliki masyarakat yang luar biasa yang sangat welcome dengan orang asing (turis), sehingga ini yang dinilai oleh Pak Presiden.

Dan hal ini ungkap Bupati, disampaikan langsung oleh Presiden kepada dirinya saat menemani beliau selama berada di Minut. Dan ini merupakan suatu indikasi bahwa Minut akan dibangun sektor Pariwisata kedepan. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.