JG : Oraganisasi Cabor Yang Baik Merupakan Awal Meraih Suatu Prestasi

Dondokambey Ajak Masyarakat Lebih Baik Berbelanja di Pasar
December 18, 2021
JG – KWL Upayakan Bantuan Akan Berkurang Untuk Masyarakat Miskin Dan Stunting
December 23, 2021

Minut – Memperkuat dan mempererat landasan keolahragaan di Kab. Minahasa Utara (Minut), maka pada hari Senin, 20 Desember 2021, bertempat di hotel Sutan Raja Kalawat, Dinas Pemuda dan Olahraga melalui panitia kerja, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Rapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minut.

Ketua panitia pelaksana pelaksana kegiatan Johanes Katuuk, S.STP, M.Si dalam laporannya menyebutkan, tujuan dari bimtek ini tak lain adalah menata organisasi dan pembinaan Cabang olahraga (Cabor) sehingga bersinergi secara bersama – sama dalam membangun olahraga di Minut, meningkatkan prestasi olahraga di Minut sehingga mampu bersaing dengan daerah lain, serta pembinaan olahraga Minut sebagai gudangnya atlit berprestasi.

Sementara itu, Bupati Minut Joune Ganda, SE dalam sambutan saat membuka kegiatan tersebut  menyampaikan, melalui kegiatan ini semua pimpinan cabang olahraga di Minut ini, akan mendapatkan suatu pengetahuan serta suatu gambaran organisasi dan kegiatan Рkegiatan yang bisa bersinergi baik dengan KONI maupun dengan pemerintah kabupaten.

Untuk itu dirinya mengharapkan, melalui Bimtek ini, para pengurus cabang olahraga akan lebih mampu menatap organisasinya, hal ini dikarenakan bila Organisasi yang baik maka diharapkan itu menjadi awal meraih suatu prestasi cabang olahraga tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan KONI Sulut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minut Maximillian Tapada, M.Sc, Sekertaris dinas Pemuda dan Olahraga Minut Johan Wewengkang, S.Sos, MKes, Pengurus KONI Minut beserta pimpinan Cabang Olahraga se-Minut. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *