JG – KWL Resmikan Ruang Sekertariat Clearing House Pengadaan, Ini Fungsinya

Sejumlah Tokoh Agama Di Mitra Ajak Masyarakat Tolak Paham Radikalisme, Terorisme Dan Intoleransi
February 16, 2023
Di Minut Ada 821 Rumah Bakal Di Rehab Pasca Bencana Alam
February 21, 2023

Minut – Bupati Joune Ganda dan Wakil bupati Kevin W Lotulung yang diwakili Sekertaris daerah (Sekda) Kab. Minahasa Utara (Minut) Novly Wowiling Jumat, 17 February 2023 meresmikan ruang Sekertariat Clearing House Pengadaan, di kantor Sekertariat Bupati.

Dengan tersedianya ruangan ini, aplikasi sudah bisa dimanfaatkan, sehingga para pelaku Pengadaan akan dengan mudah menyampaikan bila ada permasalahan pengadaan dimana saja dan kapan saja dikarenakan hanya melalui sistem.

Demikian yang dikatakan oleh Lidya Warouw selaku Kepala bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa Minut kepada media ini.

Kabag juga mengatakan, Kabupaten Minahasa Utara menjadi Pilot Project LKPP-RI dalam Pembentukan Clearing House Pengadaan, dan Tim Clearing House sudah dibentuk, sehingga bila ada permasalahan yang kompleks nantinya, akan dibahas dalam forum bersama para Tim.

Adapun susunan Tim Clearing House ini terdiri dari Ketua Sekda, Asisten II sebagai Wakil Ketua, dan Inspektur sebagai Sekretaris.
Anggotanya Kabag PBJ, Kabag Hukum, APIP dan dari Unsur LKPP-RI. Untuk Sekretariat adalah para ASN yang ada di Bagian PBJ. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *