JG – KWL Mulai Buktikan SMPN 2 Airmadidi Menjadi Sekolah Unggulan Di Minut

PemDes Sawangan Airmadidi Transparan Dalam Peruntukan APBDes 2023
June 22, 2023
Lagu “I Love U Bibeh” The Chungecuters Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 77 Di Minut
July 3, 2023

Minut – Ungkapan Bupati Joune Ganda, SE.,M.A.P.,M.M.,M.Si dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH (JG-KWL) lewat media, untuk menjadikan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Airmadidi menjadi sekolah unggulan di Kab. Minahasa Utara (Minut), pada saat mengunjungi SMPN 2 Airmadidi yang berlokasi di Kelurahan Airmadidi Atas Kec. Airmadidi pada bulan Oktober 2022, mulai dibuktikan.

Dari hasil pantauan Wartawan media ini, Jumat, 23 Juni 2023, beberapa bangunan tua di SMPN 2 Airmadidi telah dibongkar dengan menggunakan alat berat berupa excavator, untuk mempercepat proses pekerjaan mendirikan konstruksi bangunan sekolah yang baru.

Pada pekerjaan ini, terpampang juga papan proyek paket pekerjaan konstruksi pada SMP N 2 Airmadidi, yang tertera besaran anggaran Rp.7.874.827.796,39 sumber dana dari Dana Alokasi Umum (DAU) T.A 2023 yang merupakan bagian dana perimbangan dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) lewat Dinas Pendidikan Minut, dengan waktu pengerjaan selama 150 hari kerja, sejak 16 Juni 2023, dengan maksud agar Masyarakat luas mengetahui secara jelas proyek pembangunan tersebut. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *