JG Fokus Likupang, Sambul Terkesan Tak Peduli Objek Wisata Tumatenden Gelap Gulita

Pemkab Minut Siap Bayar Gaji THL, Kecepatan Pembayaran Tergantung Dari Masing – Masing Dinas
March 3, 2022
Rencana Pindah Kantor, Satuan Kerja PUD Klabat Tinjau Gedung Terminal Tumatenden
March 4, 2022

Minut – Sejak pertengahan tahun 2021, ternyata objek wisata permandian 9 bidadari yang turun di mata air Tumatenden Airmadidi kini bila malam tiba gelap gulita, sementara di ivent akbar W 20, cerita 9 bidadari yang Tumatenden menjadi andalan cerita legendaris yang ada di Kab. Minahasa Utara (Minut).

Kepala Dinas Pariwisata Minut Audy Sambul ketika di hubungi oleh wartawan media ini melalui media whatsapp (WA), terkesen tak respon akan hal ini.

Dari keterangan warga, objek wisata Tumatenden sudah sejak tahun lalu gelap gulita bila malam tiba, dan mungkin Pemerintah hanya fokus di Likupang yang di tunjuk Presiden, sementara objek wisata di Airmadidi hanya di pandang sebelah mata yang tak ada artinya.

Ungkap warga, turis manca negara sering berkunjung disini selain melihat Waruga juga permandian 9 pancuran, sebagai warga mersa bangga akan adanya turis yang berkunjung, akan tetapi dibalik itu kami yang peduli akan objek wisata ini merasa merinding bila malam tiba dikarenakan seputaran objek wisata gelap gulita.

Akan hal ini warga yang tinggal disekitar lokasi mengharapkan agar Bupati Joune Ganda, SE yang terhormat dapat memperhatikan objek yang menjadi kebanggaan warga Airmadidi. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.