Jalankan Instruksi Presiden, P3DN Target Bupati JG Minut Masuk 10 Besar

KONI-FFI Minut Dipastikan Siap Ikut PORPROV Ke – XI 2022 Untuk Cabor FUTSAL
July 14, 2022
Dikarenakan Penyampaian Bupati JG, DPRD Minut Gelar Paripurna Hasil Pansus LPJ T.A 2021
July 22, 2022

Minut – Kerja keras, cerdas, cepat dan tepat sasaran yang selalu digaungkan oleh Bupati Kab. Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE. MAP telah membuktikan salah satu hasil yang gemilang, dimana Minut pada saat ini dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda, SE.MAP bersama Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH mampu menorehkan lagi nama Minut ditingkat Nasional, hari ini Kamis, 14 Juli 2022, dalam pertemuan dalam jaringan (daring) dengan Pemerintah pusat melalui Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) RI, pada kegiatan rapat koordinasi (rakor) Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dengan topik Penayangan E-Katalog Lokal dan Toko Daring yang diselenggarakan oleh Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri telah mengumumkan Kab. Minahasa Utara dari 514 Kabupaten/Kota se-Indonesia masuk pada nomor 15 dari daftar 15 Besar Daerah yang melaksanakan transaksi katalog lokal.

Terkait capain ini, Bupati mangatakan yang mana ini diinstruksikan oleh Presiden, dan menurut Bupati pemanfaatan e-katalog lokal ini, tujuannya sangat mulia, yakni semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Minut.
Karena, kalau UMKM sejahtera, pasti masyarakat Minut ikut sejahtera.

Lanjut Bupati, dirinya telah menargetkan yang mana kedepan Minut masuk 10 besar, sehingga dirinya telah menginstruksikan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk wajib berbelanja lewat e-katalog lokal, dan jika ada Perangkat daerah yang tidak mendukung upaya ini, berarti mereka sedang berupaya membangun negara sendiri. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.