ITKP Minut Dapat Nilai Baik, Bupati JG Minta Penyedia Barang di e-Katalog Koperatif Input Data

Miris.. PT. Manguni Karya Sejati Bayarkan Upah 3 Bulan Kerja Pada Karyawan Hanya Ucap “Basabar”
December 29, 2022
Wahongan Himbau Pelanggan PLN Wilayah Minut Yang Menunggak Untuk Segera Melunasinya
December 29, 2022

Minut – Hasil Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP) yang dilaporkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melalui Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP), mendapat hasil penilaian Baik dari Lembaga Kebijakan Pengadaan barang/jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia.

Demikian yang disampaikan lewat daring oleh LKPP RI Bambang Saputra yang juga menjadi nara sumber dalam kegiatan ITKP, Rabu, 28 Desember 2022, bertempat di JG Centre Kalawat.

Usai penjelasan dari nara sumber, Bupati Joune Ganda (JG), SE.,MAP didampingi Asisten II Alan Mingkid beserta Kepala bagian (Kabag) ULP mnyampaikan apresiasi atas penilaian yang diberikan oleh LKPP RI untuk Kab. Minahasa Utara, dan untuk merahi capaian nilai Sangat Baik, kami akan berusaha keras, dimana masih ada waktu sampai pada akhir bulan Januari 2023.

Bupati juga menyapaikan, memang ada beberapa kendala dalam laporan pengimputan data dari penyedia barang, sehingga ini sangat dibutuhkan koperatibdari pihak penyedia barang untuk mengiput data dari hasil capaian mereka, dan ini akan kami upayakan, agar Minut boleh dapat meraih capaian nilai Sangat Baik.

Sementara itu, Kabag ULP Minut Lidya Warow, ST kepada media ini menuturkan, sejak Minut dipimpin oleh Bupati Joune Ganda, SE., MAP dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung, SH.,MH, banyak pembenahan dan perbaikan yang dilakukan, sehingga saat ini Minut boleh dapat penilaian Baik dengan nilai 78.1 dari 15 Kab/Kota di Sulut, bahkan nilainya dapat melewati nilai dari Provinsi Sulut. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.