Isak Tangis Warnai Pisah Sambut Lurah Rommy Dan Ivonne

Ingatkan Warga Jaga Kebersihan, PUD Klabat Gelar Bersih – Bersih Lokus
June 3, 2022
Pemkab Minut Bakal Terapkan Bayar Pajak Dan Retribusi Lewat QRIS
June 6, 2022

Minut – Jumat, 03 Juni 2022, Bertempat di aula kantor Lurah Sarongsong 1 Kec. Airmadidi, Kab. Minahasa Utara (Minut), yang mana perangkat Kelurahan Sarongsong 1 gelar acara Pisah Sambut antara Lurah lama Romny Loppo, S.Pd dan Plt. Lurah Baru Ivonne M Pantouw, SE yang dihadiri segenap perangkat Kelurahan.

Pada acara tersebut diwarnai isak tangis (suara tangis yang tertahan) dari sejumlah perangkat kelurahan disaat pemberian cendra mata kepada Lurah yang lama. Ungkapan terima kasih atas tuntunan Lurah yang lama yang diucapkan salah satu perngkat kelurahan yang mengatas-namakan perangkat Kelurahan yang ada tertatih tatih dibarengi dengan isak tangis dan pandangan mata berkaca kaca.

Rommy Loppo pada sambutannya menyampaikan terima-kasih atas kebersamaan perangkat Kelurahan terlebih kepada masyarakat Sarongsong 1 yang telah membantu tugasnya selama 2 Tahun lebih menjabat sebagai Lurah Sarongsong 1.
Ungkap Loppo, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tentunya harus siap ditempatkan dimana saja.

Sementara itu Ivonne Pantouw sebagai Plt. Lurah yang baru dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH yang telah mempercayakan dirinya untuk bertugas sebagai Plt. Lurah Sarongsong 1.
Akan tugas yang diembankan ini, dirinya meminta dukungan dari segenap perangkat Kelurahan, para Tokoh Agama, para pemangku kepentingan dan segenap elemen masyarakat, untuk membangun Minut terlebih khusus Kelurahan Sarongsong 1 dalam mensuksekan Visi dan Misi Bupati dan Wakil bupati. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.