slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Ini Ungkapan JG – KWL Usai Tinjau Pasar Tradisional Jelang Lebaran – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Ini Ungkapan JG – KWL Usai Tinjau Pasar Tradisional Jelang Lebaran

Pansus LKPJ Bupati Minut T.A 2021 Serahkan Dokumen Rekomendasi Di Sidang Paripurna
April 26, 2022
Bupati Dan Wakil Bupati Temui Kelemahan Yang Ada Di Pasar Airmadidi
April 26, 2022

Minut – Salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) Bupati Joune Ganda, SE dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH Kab. Minahasa Utara (Minut) kepada masyarakatnya diwujudkan dengan akrabnya Jelang hari Lebaran Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), Selasa, 26 April 2022, Bupati Joune Ganda, SE (JG) dan Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH (KWL) tinjau situasi pasar tradisional Airmadidi didampingi Dandim 1310 Bitung – Minut, kepala Dinas Perdagangan Noldy Kilapong, kepala Dinas Pertanian Ir. Wangke Karundeng, kepala Dinas Pangan Ir. Jemmy Kuhu, kepala Dinas Perikanan Ir. Jan Sinaulan dan Direktur utama PUD Klabat Maisye Dondikambey, S.Pd beserta jajarannya dan Badan POM.

JG – KWL usai melakukan tinjauan kepada sejumlah media ini mengatakan, kami menijau dan melihat perkembangan harga dan ketersediaan stok bahan pokok jelang Lebaran ini kebutuhan – kebutuhan pokok mau-pun kebutuhan yang lain dari masyarakat apakah harganya itu meningkat, dan melihat ketersediaan stok.

Selain itu ungkap Bupati, kami juga memantau kualitas dari produk – produk tertentu yang dijual untuk dilihat jangan sampai mengandung zat – zat kimia yang berbahaya sehingga masyarakat mendapatkan produk – produk yang terbaik.

Hal senada disampaikan oleh Wakil bupati Kevin W Lotulung, SH.MH terkait harga bahan pokok dimana dari jenis setiap bahan pokok ada yang naik ada juga yang turun seperti harga Cabe saat ini turun tetapi haga Tomat sedikt naik, dikarenakan banyak Cabe lokal kita yang banyak dijual, begitu juga dengan harga beras, dimana beras hasil panen dari petani lokal banyak sehingga harga beras stabil.

Sementara stok minyak goreng (migor) cukup tersedia walau-pun harga migor bermerek dalam bentuk kemasan masih terjangkau.
Sementara migor curah yang disalurkan oleh Pemerintah, yang mana untuk menstabilkan harga dipasaran. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.