slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Ini Syarat Untuk Peserta Seminar “Tantangan Mendidik Anak Zaman Now” – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Ini Syarat Untuk Peserta Seminar “Tantangan Mendidik Anak Zaman Now”

Selama 25 Hari, BPK RI Lakukan Pemeriksaan Regulasi BPJS Di Minahasa Utara
August 21, 2018
Keimaman Masjid Istiqlal Airmadidi Sembelih Hewan Kurban 22 Ekor Sapi Dan 5 Ekor Kambing
August 23, 2018

BITUNG – Terkait rencana pelaksanaan seminar yang bertajuk “Kenalkan Yesus Pada Mereka” yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Bitung bekerjasama dengan Gereja Masehi Injili di Minahasa, Stephen Tong Evangelistic Ministries International (STEMI), Komisi Pelayanan Anak Sinode (KPAS) Tim Penggerak PKK Kota Bitung, dan Panitia Pelaksana Bulan Peduli Anak GMIM 2018 pada hari Kamis 23 Agustus 2018 nanti, maka ada beberapa hal yang kembali ditegaskan oleh Ketua umum panitia pelaksana, Pnt. Dra. Khouni Lomban Rawung, MSi bagi para peserta yang berminat mengikuti kegiatan tersebut.
Hal-hal tersebut diantaranya yaitu bagi para peserta kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis, peserta wajib melakukan registrasi sebelum acara dimulai atau pada pukul 14.00 Wita sampai dengan 16.00 Wita di lokasi kegiatan seminar yaitu BPU Kantor Walikota Bitung.
Selain itu bagi peserta disediakan makan malam, juga oleh Ketua Tim Penggersk PKK Kota Bitung telah menyiapkan 50 botol air minum (tumbler) untuk door prize dan peserta aktif, serta bagi seluruh peserta akan mendapat sertifikat.
“Untuk nama peserta akan kami cantumkan mengikuti nama yang dimasukkan pada saat registrasi”, jelas Rawung.
Adapun untuk mendukung program pemerintah kota Bitung terkait Bitung Kota Go Green dan Bitung Less Plastic City maka seluruh peserta wajib membawa tempat minum atau tumbler, dan untuk refil atau isi ulangnya akan disiapkan oleh panitia.
“Untuk pakaian atau dress code, bebas rapi, tapi jika memungkinkan bisa menggunakan pakaian dengan nuansa batik nusantara,” tutup istri tercinta Walikota Bitung ini.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.