Ini Harapan Dari Ketua – Ketua Komisi Dewan Minut Yang Baru

Terkait Tumpukan Sampah Di Desa Kauditan 1, Ini Tanggapan Camat Royke Rampengan
March 7, 2022
AKD Minut Diperbaharui, DPRD Minut Gelar Paripurna
March 9, 2022

Minut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Minahasa Utara, Selasa, 08 Maret 2022 telah melakukan pemilihan Ketua baru pada setiap Komisi, baik Komisi 1, 2 dan 3 di masing – masing ruangan komisi Dewan Minut.

Cynthia Imelda Erkles, SAB dari Partai Gerindra terpilih sebagai ketua Komisi 1 mengatakan, yang mana pada Pemerintahan sekarang ini, Komisi 1 berkeinginan agar citra Pemerintahan sekarang lebih baik lagi dengan mensuport Bupati dan Wakil bupati melalui perangkat daerah yang menjadi mitra kerja Komisi 1, agar mitra kerja kami lebih maksimal dalam menjalankan tugas lewat fungsi diantaranya pengawasan serta penganggaran.

Sementara itu, Stendry Rondonuwu dari Partai Demokrat yang terpilih sebagai ketua Komisi 2 kepada media ini mengharapkan, sinergitas dari mitra kerja Komisi 2, serta mengharapkan Kepala – Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Mitra kerja Komisi 2, agar mengetahui persis tugas kerjanya terlebih soal perencanaan. Dan bila kedapatan Kepala OPDnya tidak memahami kinerjannya, tak segan – segan Komisi 2 mengeluarkan surat evaluasi kinerja terhadap Kepala OPD tersebut kepada Bupati.

Sementara itu juga Jimmy Mekel dari Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) yang terpilih sebagai Komisi 3 menuturkan, harapan sinergitas dari OPD Mitra kerja Komisi 3 sangat diharapkan agar supaya capaian menopang Visi – Misi Bupati dan Wakil bupati dapat terwujud untuk kesejahtraan masyarakat Minut. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.