Ingatkan Warga Jaga Kebersihan, PUD Klabat Gelar Bersih – Bersih Lokus

Kontrol Penarikan Retribusi Pasar, PUD Klabat Petakan Wilayah
June 2, 2022
Isak Tangis Warnai Pisah Sambut Lurah Rommy Dan Ivonne
June 6, 2022

Minut – Salah satu program Pemerintah Kab. Minahasa Utara (Minut) yakni JaGa Kebersihan Wilayah Lingkungan (JG-KWL) yang rutin dilaksanakan oleh segenap instansi yang ada disetiap hari Jumat pagi, Perusahan Umum Daerah (PUD) Klabat yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Minut, Jumat, 03 Juni 2022 gelar giat bersih – bersih di lokasi khusus (Lokus) salah satunya di area gedung Tumatenden lokasi Terminal Airmadidi yang dipimpin oleh Direktur utama PUD Klabat Maisye Dondokambey S.Pd.

Dari pantauan media ini, turut ambil bagian Direktur Keuangan Ferdy Ratumbanua, Direktur Oprasional Fredrik Gimon, Ketua SPI PUD Klabat Handry Wuisan beserta anggota SPI Royke Rondonuwu, John Mantiri, Kepala Pasar Airmadidi Frangky Rorong dan para karyawan PUD Klabat.

Dirut kepada media ini menuturkan, dengan adanya program JG-KWL yang rutin di jalankan di setiap hari Jumat pagi, maka dengan harapan masyarakat akan terus termotivasi dalam men-JaGa Kebersihan Wilayah Lingkungan disekitar tempat kita berada. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.