Ibadah Pra-Natal Gacho Community Di Hadiri Kadis Perhubungan Minut Max Wurara

Sambut Peringati Kelahiran Yesus Kristus, Karyawan PUD Klabat Terima THR
December 19, 2022
Ini Pesan Yohanes Priyadi, SH.,MH Di Saat Pra Natal Kejari Minut
December 22, 2022

Minut – Bertempat di Aula Vila Oscar Wagiu, Minggu 18 Desember 2022, Gacho Community gelar ibadah Pra-Natal Yesus Kristus yang di hadiri oleh Kepala dinas (Kadis) Perhubungan Minut Max Wurara, beserta para anggota Gacho Community dan undangan.

Ibadah Pra Natal Gacho Community dipimpinl oleh pendeta Theo Gifes Karundeng MTh yang juga adalah Ketua FKUB Minut.
Dalam Khotbanya Karundeng berpesan agar tetap menjadi pencinta lalulintas dan menjadi pelopor dalam berlalulintas.

Marilah kita bersama melihat bahwa kehadirnya Tuhan sebagai perubahan iman kita untuk lebih mendekatkan diri dengan Tuhan. Hidup yang benar Dimata Tuhan dan tetap jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas dan pelopor keselamatan bagi kehidupan keluarga dimana kita pergi dan berada.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minut Max Wurara SH dalam sambutannya mewakili Bupati Joune Ganda SE MAP dan Wak Bupati Kevin William Lotulong SH MH berharap jadilah Gacho dalam pelopor keselamatan berlalulintas dan Gacho bagi keluarga di rumah.
Selain itu, Kadis Juga mengingatkan untuk anggota Gacho Community agar mewaspadai inflasi pangan yang diperkirakan terjadi di tahun 2023 nanti.
Akan hal itu Wurara berpesan, agar Gacho Community dapat mengikuti program pemerintah marijo bakobong dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada di rumah untuk menanam bahan-bahan dapur seperti rica dan bawang untuk persiapan menghadapi inflasi pangan nantinya.

Terpisah, Ketua Ketua Gacho Community Aiptu Debby Vony Sineri mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang sudah memenuhi undangan, serta berharap kiranya Gacho Community dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas dan kiranya dapat menjadi berkat bagi masyarakat dan anggota yang ada. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.