slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Hindari Pemutusan Jaringan, Dirut PDAM Himbau Pelanggan Bayar Tagihan Tepat Waktu – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Hindari Pemutusan Jaringan, Dirut PDAM Himbau Pelanggan Bayar Tagihan Tepat Waktu

Peduli Pendidikan Di Kota Bitung, Keluarga Lomban Rawung Datangkan Ketua Umum Yayasan MAS
March 4, 2020
Suksesi Pilwako Bitung; Lomban: Puji Tuhan SK Atas Nama Saya
March 5, 2020

BITUNG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Duasudara Bitung terus berupaya melakukan pembenahan dan perbaikan, baik secara internal maupun eksternal. Hal itu dilakukan demi peningkatan pelayanan kepada konsumen dalam hal ini masyarakat yang ada di kota Bitung.
“Untuk saat ini perbaikan terus kami lakukan, dari pipa hingga ke instalasinya,” tutur Direktur PDAM Duasudara Bitung, Raymond Luntungan, ST, M.Si.
Lebih jauh Luntungan mengungkapkan beberapa waktu belakangan ini terjadi sejumlah perbaikan akibat kerusakan pada pipa PDAM, baik yang diakibatkan karena terjepit pohon, maupun usia pipa yang sudah tua juga dampak akibat pengerjaan jalan tol.
“Sejumlah hal ini yang mengakibatkan jadwal pelayanan mengalami penundaan karena perbaikan-perbailan yang kami lakukan,” terangnya.
Terlepas dari semua itu, Luntungan juga mengimbau agar masyarakat, dalam hal ini masyarakat pelanggan untuk dapat melakukan pembayaran tagihan tepat waktu. Karena bila terjadi penunggakan maka petugas akan melakulan penertiban.
“Perlu diingatkan bahwa dalam kwitansi pembayaran telah tercantum bila pembayaran tidak dilakukan tepat waktu maka akan dikenakan denda. Dan untuk rekening air yang telah 3 bulan menunggak akan diputus tanpa pemberitahuan,” katanya seraya menambahkan bahwa sebelumnya ada pemutusan sambungan yang sempat viral di media sosial dan setelah dilakukan pengecekan ternyata apa yang dilakukan memang sudah sesuai prosedur karena yang bersangkutan telah menunggak selama enam bulan.
Selanjutnya Luntungan menambahkan yang mana atas nama manajemen PDAM Duasudara Bitung dirinya mengharapkan kepada para pelanggan untuk dapat memanfaatkan aplikasi MAMA SIMPATIK, dimana aplikasinya bisa diunduh melalui Play Store di handphone android.
“Semua keluhan masyarakat menjadi bahan evaluasi untuk dilakukan pembenahan-pembenahan, maka sebaiknya jika keluhan disampaikan menggunakan aplikasi MAMA SIMPATIK, serta fanpage PDAM Duasudara Bitung di akun facebook sebab ini akan mempermudah petugas kami,” pungkas Luntungan.(YodieR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.