Hadian Untuk Minut Jokowi Sebut Merevitalisasi Pasar Airmadidi Agar Segera Dibuat

Maisye Dondokambey Pantau Kesiapan Pasar Airmadidi Yang Bakal Didatangi Presiden RI Ir. Djoko Widodo
January 18, 2023
JG : Presiden Jokowi Sebut Minut Kabupaten Yang Sangat Indah Terlebih Masyarakatnya
January 25, 2023

Minut – Kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo (Jokowi) di Kab. Minahasa Utara (Minut), Kamis, 19 Januari 2023, sekira pukul 09 : 20 Pagi, Jokowi tiba di Pasar Tradisional Airmadidi Kelurahan Sarongsong 1 Kecamatan Airmadidi, disambut penuh suka cita oleh Warga dan Pedagang Pasar Tradisional Airmadidi yang tengah berjualan.

Direktur utama Perusahan Umum Daerah (PUD) Klabat Maisye Dondokambey kepada sejumlah awak media mengatakan, kunjungan orang nomor 1 Republik Indonesia (RI) di pasar Airmadidi menjadi salah satu catatan sejarah bagi Warga Minut, terlebih para pedagang.

Ungkap Dirut, kepada dirinya saat bertemu dengan Presiden, yang mana Presiden memberikan hadia untuk Minut dimana Presiden manyampaikan untuk segera merevitalisasi Pasar Airmadidi agar lebih baik.

Sehingga menurut Dirut, ini merupakan berkat bagi Minut dan akan segera ditindak-lanjuti, dan hari ini juga dirinya akan menjadwalkan bertemu dengan Menteri PUPR, sehingga revitalisasi Pasar Airmadidi dapat dipastikan akan dilakukan pada tahun ini, seraya menambahkan terima kasih kepada Pak Presiden RI Ir. Joko Widodo. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.