slot gacor

slot dana

slot deposit dana

Gubernur Sulut Kunjungi Masjid Jami Diponegoro Airmadidi, Ini Ungkapan Sekda Minut – Radio Trendy FM Manado | Muda Kreatif dan Dewasa Produktif

Gubernur Sulut Kunjungi Masjid Jami Diponegoro Airmadidi, Ini Ungkapan Sekda Minut

Keimaman Masjid Istiqlal Airmadidi Sembelih Hewan Kurban 22 Ekor Sapi Dan 5 Ekor Kambing
August 23, 2018
Pungutan Reribusi Pada Pedagang Pasar Tradisional, PUD Klabat Hadirkan Program Layanan Satu Pintu
August 23, 2018

Kamis, 23 Agustus 2018

Airmadidi – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey di dampingi pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dan Forkopimda datangi Masjid Jami Diponegoro Airmadidi Atas (kayubesi) dalam rangka hari raya Idul Adha.

Dalam sambutan Dondokambey menyampaikan bahwa melalui momentum ini harapan dari Pemerintah kedepan bahwa Sulut lebih hebat dan Sulut menjadi Provinsi yang betul -betul toleransinya tinggi dan bisa berjalan dengan baik.
Usai mengikuti proses penyerahan hewan kurban di samping Masjid, Gubernur kepada awak media menuturkan bahwa inilah fungsi Pemerintah kepada masyarakat untuk selalu hadir didalam setiap kegiatan apapun baik acara keagamaan baik acara agama apapun Pemerintah harus hadir agar supaya masyarakat benar – benar merasa ada Pemerintahan di Indonesia yang kita cintai ini. Ungkapnya pula, dipilihnya Minahasa Utara untuk dikunjungi karena ada salah satu jemaah di Masjid ini yang umroh untuk menunaikan ibadah Haji di tanah suci Mekah.

Sementara itu, Sekertaris daerah (sekda) Minahasa Utara Ir. Jemmy H Kuhu kepada media ini mengatakan bahwa Pemkab Minahasa Utara menyumbangi 10 hewan sapi kurban di setiap kecamatan. Lanjut Sekda, pemerintah melihat Idul Adha ini adalah hari raya kurban sebagaimana perintah Allah SWT meminta kepada Nabi Ibrahim as. Dari sejarah kisah tersebut, ini mengingatkan pada kita semua sebagai umat manusia harus taat terhadap perintah-Nya. Untuk itu lanjut Sekda, pemkab Mianahsa Utara ambil bagian karena ini bagian dari pada cikal bakal hidup ini dimana kita harus tunduk dan setia kepada Tuhan sang pencipta langit dan bumi beserta isinya. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.