Gelar K2YD, Polsek Kauditan Lakukan Operasi Rutin

Jaga Ketersediaan Pangan, Dinas Pangan Berdayakan Sejumlah Tanaman Pangan
November 24, 2017
Bitung Kembali Dipastikan Raih Penghargaan Kota Sehat Untuk Ke-6 Kalinya
November 26, 2017

Sabtu, 25 November 2017

MINUT – Sebagai upaya mencegah terjadinya hal-hal yamg tidak diinginkan, Polres Minahasa Utara (Minut) melalui Polsek Kauditan menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).
Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Kauditan IPTU M. Maulana Miraj, SIK saat ditemui di sela-sela pelaksanaan Operasi K2YD di ruas jalan Manado-Bitung, desa Kauditan 1, Sabtu, 25/11/2017.
Menurut Miraj, pelaksanaan Operasi K2YD ini rutin digelar setiap akhir pekan oleh pihaknya sebagai upaya untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, mencegah perkelahian, serta mencegah hal-hal yang diluar prosedur.
“Intinya disini kita ingin meningkatkan kedisiplinan, taat hukum, serta meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang penggunaan kendaraan bermotor” jelas Miraj.
Miraj juga menuturkan, terkait pelaksanaan operasi ini maka Kapolres berharap agar masyarakat yang ada di wilayah polres Minahasa Utara khususnya di Wilayah Kepolisian Sektor Kauditan lebih tertib lagi dalam berkendara untuk kemudian hal-hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi.
“Harapan kedepan dari Kapolres, masyarakat yang ada di Wilayah Polsek Kauditan lebih tertib lagi dalam berlalulintas, dalam berkendara sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi” harap Kapolsek.(Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.