Gara – Gara Corona Mikrolet-pun Jadi Sasaran Bupati

Belum 1 × 24 Jam Jabat Kadishub Minut, Linda Pangau Tertibkan Parkiran Liar Di Area Terminal
July 31, 2021
Side effects of nandrolone decanoate naked
August 3, 2021

Minut – Bupati Kab. Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, SE bersama Satuan tugas (Satgas) Penanganan Covid – 19, Sabtu, 31 Juli 2021, melakukan penyemprotan Disinfektan ditempat – tempat fasilitas umum seperti Terminal Tumatenden Airmadidi sampai perkantoran Dinas yang ada di Minut.
Penyemprotan dengan cairan Disinfektan merupakan salah satu cara untuk membasmi penyebaran Corona virus disease – 19 (Covid – 19).
Dan terpantau, kursi – kursi kendaraan penumpang umum (Mikrolet) trayek Airmadidi – Pall 2, disemprot cairan Disinfektan oleh Orang nomor 1 Kab. Minahasa Utara Joune Ganda, SE.

Usai melakukan penyemprotan di Terminal Tumatenden, Bupati pada sejumlah media menyampaikan bahwa, ini merupakan himbauan dari Gubernur Sulut untuk melakukan penyemprotan Disinfektan secara serentak di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut pada hari ini tepat pada pukul 09 : 30, diseluruh tempat – tempat umum, dan perkantoran yang ada.

Oleh karena itu lanjut Bupati, sekarang ini di Minut dilakukan penyemprotan Disinfektan pertama di publik service seperti ini di Terminal Tumatenden, dan dilanjutkan di kantor – kantor Pemerintah Kab. Minahasa Utara.

Ungkap Bupati, sekarang ini kita berada di zona PPKM level IV, sehingga harus benar – benar aktif, menghimbau kepada Masyarakat, untuk mentaati protokol kesehatan, terutama menerapkan protokol kesehatan level IV, dalam arti protokol harus diperketat lagi, seperti pergerakan Masyarakat yang kami himbau agar dapat mengurangi lagi mobilisasi dan jangan sampai menciptakan potensi kerumunan yang dapat menciptakan klaster baru.

Untuk itu dirinya selaku kepala daerah mengajak kepada semua elemen Masyarakat, Perusahan – Perusahan dan stakeholder yang ada untuk berperan aktif dalam pencegahan, sekaligus memutus matarantai penyebaran Covid – 19 ini. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.