Feny Oley : 6 Atlit Selam Minut Siap Goyang Air Di Porprov XI Bolmong Target Medali Emas

Arly Dan Obe Suport Penuh AFKAB Minut Bisa Raih Medali Emas Di PORPROV XI Bolmong
November 11, 2022
Tiba Di Acara Pembukaan Porprov XI Bolmong JG-KWL Kobarkan Semangat Bagi Kontingen
November 14, 2022

Minut – POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Kab. Minahasa Utara (Minut) di kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulut ke XI di Kabupaten Bolaang Mongondow, 6 atlitnya telah siap goyangkan air dengan target medali Emas.

Demikian yang diutarakan oleh Ketua Cabang Olahraga Selam Fenny Oley, S.Th melalui ketua bidang Pembinaan Atlit Berprestasi Rommy Pangalila di saat pelepasan kontingen, 12 November 2022 di lantor Bupati Minut.

Ungkap Pangalilia, ke 6 atlitnya sudah fix untuk mengikuti kejuaraan di cabang olahraga Selam baik dari fisik atlit sampai peralatan yang akan digunakan, dan harapan POSSI Minut, semoga hasil dari selama latihan ini mudah – mudahan maximal, sehingga dapat mencapai target dari awal sebanya 3 medali Emas untuk Kab. Minahasa Utara (Minut).

Didampingi ketua POSSI Minut Feny Oley, S.Th Pangalila menambahkan, dari ke 6 atlit yang ikut, kami ada Selda Amelia Gani yang pada Kejuaraan Nasional baru baru ini mampu meraih medali 1 Emas dan 1 Perak untuk Putri kategori Orientasi Bawah Air. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published.