February Ini Job Fit Pejabat Eselon 2 Bakal Dilakukan, Dan Hasilnya Pejabat Akan Di Rolling

PUD Klabat Himbau Pedagang Dan Pengunjung Pasar Tradisional Di Minut Jangan Abaikan Prokes
February 2, 2022
Job Fit Telah Selesai, Ada 5 Pejabat Eselon 2 Minut Yang Tidak Diikut-sertakan
February 13, 2022

Minut – Sejumlah pejabat eselon 2 yang ada di Kab. Minahasa Utara (Minut) dalam waktu dekat ini akan dilakukan Job Fit (dinilai kecocokan kandidat) dalam memegang jabatan sebagai kepala dinas, Kepala Badan dan Staf Ahli Bupati.

Selasa, 25 Januari 2022 lalu, terkait akan dilakukan Job Fit ini, kepala Badan Kepegawaian Minut Styvi Watupongoh mengatakan kepada media ini, rencana pada 08 February 2022 ini akan dilaksanakan, yang diketuai oleh penjabat Sekertaris daerah Revino Dondokambey, dengan melibatkan akademisi serta birokrat dari Provinsi Sulut.

Lanjut Watupongoh, nantinya dari hasil Job Fit ini akan dibawa ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), dan dari hasil kajian KASN, nantinya KASN akan memberikan rekomendasi ke pemerintah kabupaten Minut yang akan ditindak lanjuti oleh Bupati dan Wakil bupati untuk dilakukan rolling penempatan pejabat eselon 2.

 

Ungkap Kaban BKD Minut ini, ada sekitar 20an pejabat eselon 2 yang masuk dalam Job Fit ini termasuk dirinya sendiri, dan soal penempatan pejabat nanti, tinggal dilihat hasil dari Job Fit dan kajian dari KASN serta keputusan Bupati. (Uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *